Biaya Kuliah Unila 2018/2019 (Universitas Lampung)

Biaya Kuliah UNILA 2018 -- Info Biaya Kuliah UNILA, Biaya Pendidikan UNILA, Biaya UKT UNILA, Biaya SPP UNILA, Biaya Studi UNILA, Uang Kuliah Tunggal (UKT), Biaya Kuliah Diploma, Sarjana, Pascasarjana UNILA, Biaya Kuliah Per Semester UNILA, Biaya Kuliah Universitas Lampung. 2020. 2021.

Pada kesempatan admin akan menawarkan isu perihal Biaya Kuliah UNILA 2018/2019 (Universitas Lampung). Dengan adanya isu ini, agar bisa menawarkan citra awal terutama bagi anda yang ingin kuliah di UNILA. Mari simak isu selengkapnya berikut ini.

 Pada kesempatan admin akan menawarkan isu perihal  Biaya Kuliah UNILA 2018/2019 (Universitas Lampung)

UNILA atau Universitas Lampung yaitu Perguruan Tinggi Negeri pertama dan tertua yang ada di kota Bandar Lampung, Lampung, Indonesia.

UNILA didirikan pada tanggal 23 September 1965 yang lokasinya terletak Jl. Prof. Dr. Sumantri Brojonegoro No. 1 Rajabasa, Bandarlampung, Lampung, Indonesia. 

Bagi anda yang berminat untuk kuliah di UNILA, maka anda perlu mengetahui beberapa hal penting, diantanya yaitu pilihan kegiatan studi, jalur seleksi yang dipilih, serta biaya kuliah.

Apabila kegiatan studi yang anda minati ada di UNILA, maka anda sanggup mendaftarkan diri menjadi calon mahasiswa di UNILA dan menentukan kegiatan studi yang anda minati tersebut.

Pada ketika ingin mendaftarkan diri, anda harus menentukan salah satu dari beberapa jalur seleksi mahasiswa gres yang dibuka oleh UNILA. Jalur seleksi yang dibuka oleh UNILA diantaranya yaitu SNMPTN, SBMPTN, dan jalur mandiri.

Setelah anda dinyatakan lulus seleksi masuk UNILA, maka selanjutnya anda diwajibkan untuk melaksanakan registrasi ulang. Salah satu borang registrasi yang wajib untuk diisi yaitu data pekerjaan dan penghasilan orang bau tanah yang bertanggung jawab terhadapat kuliah anda.

Data-data tersebut diharapkan untuk dijadikan dasar penetapan besarnya biaya kuliah yang harus dibayar oleh anda. Maka dari itu, isilah data-data tersebut dengan benar dan jujur.

Biaya kuliah UNILA merupakan biaya yang dikeluarkan oleh mahasiswa yang kuliah di UNILA. Sejak tahun 2013 yang lalu, biaya kuliah UNILA memakai sistem Uang Kuliah Tunggal.

Anda perlu mengetahui apa itu Biaya Kuliah Tunggal (BKT) dan Uang Kuliah Tunggal (UKT). Berikut penjelasannya yang dikutip dari website resmi UNILA.
  • Biaya kuliah tunggal merupakan keseluruhan biaya operasional per mahasiswa per semester pada kegiatan studi di akademi tinggi negeri.
  • Biaya kuliah tunggal dipakai sebagai dasar penetapan biaya yang dibebankan kepada mahasiswa, masyarakat dan Pemerintah.
  • Uang kuliah tunggal merupakan sebagian biaya kuliah tunggal yang ditanggung setiap mahasiswa menurut kemampuan ekonominya.
  • Uang kuliah tunggal sebagaimana dimaksud pada ayat (3) ditetapkan menurut biaya kuliah tunggal dikurangi biaya yang ditanggung oleh Pemerintah.

Berikut diberikan mengenai BKT dan UKT UNILA untuk jenjang Sarjana (S1)



Penting!!!
Apabila ada berubahan atau perbedaan dengan isu di atas, maka yang berlaku yaitu yang ada di website resmi UNILA.

Baca juga :

Demikianlah isu yang sanggup admin sampaikan pada kesempatan ini perihal Biaya Kuliah UNILA (Universitas Lampung). Semoga isu tersebut sanggup menawarkan citra awal bagi anda yang ingin kuliah di UNILA atau sebagai pengingat bagi anda yang telah kuliah di UNILA.

Cukup sekian info dari admin dan salam sukses selalu. Ayo turut membuatkan (G+1) atau share (FB) isu ini pada sobat lainnya yang membutuhkan dan sukai juga halaman web kami.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Biaya Kuliah Undip 2018/2019 (Universitas Diponegoro)

Beasiswa Unggulan Dosen Indonesia (Budi) 2018/2019

Biaya Kuliah Unnes 2018/2019 (Universitas Negeri Semarang)